Kamis, 05 Agustus 2010

Untaian Hati yang Gelisah



Termenung aku di sudut kegelapan.
Semakin ku rasa sendiri
semakin ku jauh dari Nya.

Apa yang aku rasa aku tak tahu.
Apa yang aku inginkan pun aku tak tahu.

Terombang-ambing ku di sini
tanpa satu kepastian.
Surga? Atau neraka kah?

Gemetarlah sekujur tubuhku
saat ku lihat bencana dunia ini.
Banjir, tsunami, gempa bumi, longsor
hanyalah secuil gambaran neraka
di Bumi.

Sungguh aku tak sanggup
utuk memijakkan kaki di Neraka-Nya.
Sungguh aku tak mampu
Menyelamatkan diri tanpa Naungan-Nya.
Tapi aku tahu...
Aku terlalu munafik
untuk masuk kedalam pelukan Surga-Nya.

Yaa Ghafuur...
Ampunilah hamba-Mu yang nista ini
yang telah jatuh dari jurang kegelapan
yang telah melampaui batas.

Yaa Waliyy...
Lindungilah hamba-Mu ini
dari dahsyatnya jahannam.
Terangilah dan tuntunlah jalanku
Ke jalan yang Engkau Ridhai.

Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar