Jumat, 17 Juni 2011

Hari Ini Untuk Masa Depanku



Hari yang cerah...
Hari ini untuk masa depanku.
Jika aku menyesali masa laluku,
aku akan belajar dari situ,
pun demikian halnya
jika aku menyenangi masa laluku.

Hari ini masa depanku...
Hari ini adalah kesempatanku
dalam perbaikan diri.

Bermula dengan senyum yang ikhlas...
Itulah salah satu perwujudanku
untukmensyukuri anugerah-Nya.

Hari ini untuk masa depanku...
Jika aku gagal, aku tak takut lagi
mengulangnya dari awal
untuk menjadi pribadi baru
sampai aku disebut baik.
Jika aku berhasil,
aku akan memperkuat diri.

Jika ada yang menyemangatiku,
telingaku akan terbuka lebar
untuk mendengarnya.
Jika tak ada satupun yang menyemangatiku,
akan ku semangati diriku sendiri,
karena memang begitu berharganya
masa depan yang bermula dari hari ini.

17 Juni, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar